Update: ISBA 2009 Tambah Kategori “Gado-Gado Blog” dan “LifeStyle Blog”

internet sehatSaat artikel ini diposting re-posting (3 Maret 2009), yang mendaftar untuk dapat berpartisipasi dalam Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 melalui e-mail blog [at] ictwatch.com dan blog [at] internetsehat.org jumlahnya telah mencapai 350 500 blogger (sejak 29 Januari 2009). Tenang saja, selain melakukan blogwalking secara bebas, secara berkala kami juga melakukan verifikasi satu per satu atas blog yang didaftarkan tersebut.

Jika blog Anda memang layak terpilih untuk mendapatkan award, pasti akan kami hubungi via e-mail. Jika tidak terpilih, maka setidaknya Anda beramal denganmembantu menyebarluaskan “virus” Internet Sehat kepada masyarakat luas.

internet sehatinternet sehat

Oh ya satu hal lagi. Berhubung banyak blog yang berkualitas dengan konten “gado-gado”, tentu saja seiring dengan permintaan banyak pihak (blogger), maka kami menambah satu kategori lagi untuk ISBA 2009 yaitu “gado-gado blog“! Kategori ini adalah untuk blog yang isinya aneka macam jenis artikel, tetapi memiliki karakteristik yang menarik, tidak copy-paste dan bermanfaat bagi pembacanya.

update: selain itu, kami tambah 1 kategori lagi yaitu “lifestyle blog” untuk mengakomodir blog yang kental dengan tulisan gaya hidup, semisal shopping, buku, film, musik, pernak-pernik, otomotif, dan sebagainya.

Jika ingin mengikuti ISBA 2009, silakan klik di sini untuk caranya.

[Tim Internet Sehat]

Comments

  1. SetengahMateng.com pengen kebagian trophy dong bwt Civil Journalism ama Gado2….*hahaha kok jd minta*

    Bagus ni mas kategorinya, berhubung blog sendiri tadinya juga berkonsep kumpulan link alias scrapbook….sukses trus deh internet sehat ICTWatch!! 😀

  2. Akhirnya ada kategori gado – gado.. Selama ini saya merasa kategori yang ada memang kurang tepat dengan isi blog saya.. Semoga dengan adanya konten gado – gado ini dapat menambah peluang untuk menjadi internet sehat.. Lalu apakah harus daftar ulang atau tidak perlu?

    btw, dari 2 minggu terakhir saya lihat pemenangnya memang sangat layak dan bagus.. Namun yang cukup mengganjal adalah blog pemenang tersebut tidak ada / jarang melakukan update rutin. Padahal salah satu kriteria pemenang di internet sehat ini adalah blog yang rajin melakukan update rutin. Semoga kriteria yang satu ini tidak terlewatkan oleh para juri internet sehat.. 🙂

    Salam..

  3. Permisi …
    Menghindari invalid XHTML dikarenakan “_blank” bisa diganti dengan class=”new-window”

    seperti ini kira-kira 🙂

    Maaf, semoga bermanfaat