Inilah 10 Jawara Kompetisi Artikel “Kebebasan Berekspresi di Internet” (revisi)

Siapakah pemenang kompetisi blogging/writing & semi SEO dengan tema “Kebebasan Berekspresi di Internet” ? Kompetisi yang didukung oleh HIVOS ini berhasil menjaring sekitar 90 artikel online. Kemudian dari 90 artikel tersebut, dilakukan proses penyeleksian tahap awal hingga tinggal 24-26 artikel yang terbaik.

Lantas dari 24-26 artikel tersebut, dewan juri yang terdiri atas @onnowpurbo, @slaksmi, @blontankpoer, @ajengkol, @frenavit, @donnybu kemudian menentukan penilaian secara mandiri dan independen. Lantas rekapitulasi nilainya menentukan 5 (lima) best of the best articles sebagai pemenang per masing-masing kriteria.

ARTIKEL PEMENANG

Adapun artikel pemenang kriteria Blogging/Writing:

Grand Winner

1st Runner Up

2nd Runner Up

Adapun artikel pemenang kriteria Semi SEO:

Grand Winner

1st Runner Up

2nd Runner Up

PENYERAHAN HADIAH

Selamat kepada para penulis artikel di atas! Silakan bagi pemenang untuk mengirimkan konfirmasi data diri (nama lengkap, alamat lengkap + kode pos, nomor ponsel, nomor kartu identitas) berikut dengan scan-an kartu identitas yang masih berlaku ke email info[at]ictwatch.com.

Untuk informasi teknis pengiriman dan/atau penyerahan hadiah kepada para pemenang akan diberitahu kemudian melalui korespondensi email. Diharapkan tidak lebih dari 1 (satu) bulan hadiah sudah bisa diterima oleh para pemenang. Adapun hadiah yang berhak didapatkan oleh para pemenang adalah:

  • Grand Winner (1 orang) : Lenovo IdealPad Netbook + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 200 ribu)
  • 1st Runner Up (2 orang) : LG P350 Android Froyo + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 100 ribu)
  • 2nd Runner Up (2 orang) : 320Gb External Harddisk + Bonus (Norton Antivirus / Internet Security + voucher pulsa/belanja Rp 50 ribu)

24 Nominator Kompetisi Blogging/Writing dan Poin Akhir yang Diperoleh

26 Nominator Kompetisi Semi-SEO dan Poin Akhir yang Diperoleh

Sekali lagi, selamat dan tetap perjuangkan kebebasan berekspresi dan berinformasi di Internet!

[Tim Internet Sehat]

Comments

  1. […] Gold Blog Internet Sehat Blog Award 2010, keberuntungan masih berpihak kepada saya dengan meraih Grand Winner Kompetisi Menulis Artikel “Kebebasan Berekspresi di […]

  2. […] informasi yang dirilis oleh Internet Sehat, saya menjadi pemenang Runner Up Pertama dalam Lomba menulis Blog Semi SEO yang bertema […]

  3. […] yang dimaksud dengan “kebebasan berekspresi”? Silakan baca-baca artikel tentang kebebasan berekspresi […]

  4. […] Indonesia”. Apa yang dimaksud dengan “kebebasan berekspresi“? Silakan baca-baca artikel tentang kebebasan berekspresi […]

  5. […] Komunitas Internet Cerdas Indonesia(ICI) adalah salah satu Komunitas yang berperan aktif mendukung kebebasan berekspresi di Indonesia. Bagi anda yang kurang faham dengan istilah kebebasan berekspresi, silahkan berkunjung ke website ICT Watch/Internet Sehat: http://ictwatch.com/internetsehat/2011/08/17/inilah-10-artikel-jawara-kompetisi-menulis-semi-seo-keb… […]