Ikutan Kuis #tupathore Tiap Sahur, Bisa Pilih 30 Ketupat Berhadiah!

Ikuti kuis #tupathore setiap jam sahur dini hari, sepanjang bulan puasa 2012 ini. Dapatkan hadiahnya* berupa: 1 buah ponsel LG Optimus L3 E400, 2 buah kamera Panasonic Lumix DMC-S1, 2 buah Power Bank 2800 mAh, 20 lembar voucher belanja (MAP atau Careefour) @ Rp 100 ribu dan 5 lembar voucher game IndoMog (untuk Games di FB) @ Rp 50 ribu. Total ada 30 (tiga puluh) hadiah yang tersimpan di dalam “ketupat berhadiah” di bawah ini.

—–

—–

Bagaimana caranya?

  1. Wajib follow @internetsehat di twitter dan diharapkan me-Like FB Page Internet Sehat
  2. Jawablah kuis @internetsehat bertagar #tupathore setiap waktu sahur dini hari, melalui tweet. Tweet jawaban cukup 1 (satu) kali saja dengan tetap menyertakan tagar #tupathore. Tweet jawaban yang berulang-ulang akan dianggap tidak sah/berlaku! Tweet ditunggu hingga sekitar jam 10.00 WIB setiap harinya.
  3. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan siang harinya sekitar jam 11.00 WIB hanya melalui twitter (dengan 1 kali mention ke akun twitter ybs). Bagi pemenang, tidak boleh mengikuti kuis hari berikutnya. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  4. Pemenang lalu harus kirim konfirmasi pada hari yang sama (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore@ictwatch.com dengan memberikan data diri (nama lengkap, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku. Pemenang yang punya akun FB, diharapkan me-Like page Internet Sehat.
  5. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  6. Adapun untuk pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan bersamaan pada hari Senin, 27 Agustus 2012. Pengumuman hanya akan disampaikan melalui halaman web ini. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 minggu sesudah pengumuman tersebut.

NB:
– pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar pada Internet Safety, yang materinya diambil dari situs Google Good To Know dan Internet Sehat.
– penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan beberapa tools seperti tweetreach.com dan random.org

 

PILIHAN KETUPAT BERHADIAH

@ferdian2809

1

@anidyapermata

2

@rianazila

3

@takenzhulianti

4

@dragonfufu

5

.
.
.
.
@Narazeiku

6

@SlameTux

7

@FadHjHaR

8

@LeEa_7

9

@Denis_AT

10

.
.
.
.

@Ririfath

11

@dbrahmantyo

12

@kegeeran

13

@amma_chemist

14

@mahardiko

15

.
.
.
.

@tatunSy

16

@Lis_tuty

17

@rizkyfadil

18

@linimasaku

19

@izal2012

20

.
.
.
.

@evie_nietha

21

@faizingituloh

22

@andriehertanti

23

@thimitcimut

24

 @ichwanlbs

25

.
.
.
.

@fajararifianto

26

@shaLluvia

27

@ignatiazora

28

@vyselvia

29

@heri_osd

30

.
.
.
.
——————-  ——————-  ——————-  ——————- ——————-

*) merek/tipe hadiah dapat berubah/disesuaikan, tetapi tetap dengan harga/kualitas/fitur yang sama

[Tim Internet Sehat]

 

P

Comments