Pengguna iPhone Paling Banyak Sext

telegraph.co.uk

Saling berkirim pesan cabul via smartphone tampaknya menjadi perilaku sebagian pengguna. Namun belum diketahui, pengguna smartphone apa yang paling banyak mengirimkan pesan cabul tersebut.

Sebuah survei terbaru di Inggris yang dilakukan oleh YouGov menemukan bahwa pengguna iPhone merupakan yang paling banyak mengirimkan pesan cabul (sext). Survei tersebut menyebutkan lebih dari 30% pengguna iPhone telah mengirimkan pesan ekplisit (sexually explicit), sedangkan pengguna BlackBerry 21% dan pengguna perangkat Samsung hanya 17%.

Survei tersebut juga menemukan 19% dari semua pengguna smartphone pernah mengirimkan pesan cabul/seksi (sexually explicit) atau foto eksplisit ke orang yang salah. 4% dari pengiriman salah ini diterima oleh mertua.

Menurut Duncan Spencer, managing director insurance2go.co.uk yang terlibat dalam survei tersebut, pengguna iPhone sedikit lebih cabul dibandingkan pengguna smartphone lainnya dalam hal cara mereka berkomunikasi.

Survei tersebut juga menemukan fakta sebesar 12% pengguna iPhone mengakhiri hubungan dengan cara mengirimkan pesan via smartphone mereka.

Sumber: The Telegraph

Sumber Gambar: telegraph.co.uk