Ramadan Datang, Kuis #tupathore 1435H Datang Lagi!!!

tupathore-1435H

Marhaban Ya Ramadan!! Selamat datang bulan penuh rahmat, bulan Ramadan.

Dengan datannya bulan Ramadan, maka Kuis #tupathore datang lagi di Ramadan 1435 H. Untuk kamu yang Ramada lalu belum beruntung dan terus penasaran dengan hadiah-hadiah tupat hore, yuk ikuti kuis #tupathore setiap jam sahur, sepanjang bulan puasa 2014 ini. Dapatkan hadiahnya berupa: 2 buah Smartphone Android, 8 buah Power Bank, 20 lembar voucher belanja Indomaret @ Rp 100 ribu. Total ada 30 (tiga puluh) hadiah yang tersimpan di dalam “ketupat berhadiah” di bagaan bawah postingan ini.

Nah, bagaimana caranya untuk ikutan kuis #tupathore 1435H ini? Caranya gampang dan masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu:

  1. Wajib follow @internetsehat di twitter dan diharapkan me-Like FB Page Internet Sehat
  2. Jawablah kuis @internetsehat bertagar #tupathore setiap waktu sahur dini hari, melalui tweet. Tweet jawaban cukup 1 (satu) kali saja dengan tetap menyertakan tagar #tupathore. Tweet jawaban yang berulang-ulang akan dianggap tidak sah/ tidak berlaku! Tweet ditunggu hingga sekitar jam 10.00 WIB setiap harinya.
  3. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan siang harinya sekitar jam 11.00 WIB hanya melalui twitter (dengan 1 kali mention ke akun twitter ybs). Bagi pemenang, tidak boleh mengikuti kuis hari berikutnya. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  4. Pemenang lalu harus kirim konfirmasi pada hari yang sama (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore[at]ictwatch.com dengan memberikan data diri (nama lengkap, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku. Pemenang yang punya akun FB, diharapkan me-Like page Internet Sehat.
  5. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  6. Adapun untuk pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan bersamaan pada hari Senin, 18 Agustus 2014. Pengumuman hanya akan disampaikan melalui halaman web ini. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 minggu sesudah pengumuman tersebut.

NB:

  • Pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar pada Internet Safety, Online Privacy, Freedom Expression, dan Human Rights yang materinya antara lain diambil dari situs Internet Sehat.
  • Penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan beberapa tools seperti tweetreach.com dan random.org
  • Khusus hadiah gadget (Power Bank dan smartphone), hadiah bisa saja berbeda merek/tipe tetapi dgn harga yg sama.

Comments

  1. […] kami akan umumkan isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh para pemenang kuis #tupathore yang sudah selesai digelar selama bulan Ramadhan 1435 H kemarin. Penasaran siapa dapat hadiah apa? […]