Aplikasi Pencegah Perselingkuhan

rsz_couple-after-argument2

Mungkin khawatir dengan apa yang dilakukan pasangan Anda setiap hari? Ia mengatakan bekerja padahal sedang hangout dengan teman-temannya. Atau jangan-jangan malah selingkuh? Bagaimana caranya memastikan pasangan Anda selalu berada di trek yang benar dan tidak berlaku macam-macam?

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, cukup andalkan sebuah aplikasi yang tersedia di Google Play dengan nama mCouple. Aplikasi mCouple ini bisa membantu anda memonitor ke mana perginya pasangan Anda pada waktu-waktu tertentu. Syaratnya tentu saja aplikasi ini harus di install di smartphone Anda dan pasangan.

Dengan aplikasi mCouple ini memungkinkan Anda atau pasangan untuk melacak pesan teks, kontak, riwayat panggilan, lokasi GPS dan pesan Facebook secara real time. Setelah diinstal pada kedua ponsel, aplikasi dapat menampilkan hampir semua kegiatan yang dilakukan pengguna. Aplikasi gratis untuk didownload, namun pengguna harus membayar 39 dollar per bulan untuk berlangganan dan menggunakannya. Namun tentu harga tersebut cukup murah dibandingkan harus diselingkuhi oleh pasangan atau kehilangan pasangan karena selingkuh.

Bila Anda cukup pencemburu, aplikasi ini sangat membantu. Aplikasi ini bisa menunjukkan koordinat GPS dari ponsel yang memungkinkan Anda untuk melihat secara tepat di mana pasangan Anda setiap saat.

Dengan aplikasi ini pasangan dapat saling melacak kegiatan, posisi pasangan, pesan teks, dan pesan Facebook secara real time. Hal ini memudahkan mengingat selama ini pasangan sering berbohong terhadap apa yang mereka lakukan. Selain itu, dengan identifikasi pesan di Facebook dan riwayat panggilan, anda atau pasangan dapat mencegah berpindah ke lain hati karena masing-masing mengetahui bisa terlacak melalui aplikasi.

Nah, bagi Anda yang selama ini kesulitan mengontrol pasangan atau selalu curiga dengan apa yang dilakukan pasangan, aplikasi ini sangat pas untuk digunakan.

Sumber: Daily Mail dan Google Play

Sumber Gambar: davewillis.org