Gamer Meninggal setelah Main Game 19 Jam

VID: Computer Addict Dies After 19 Hour Game

Sesuatu yang berlebihan selalu tidak baik. Hal itulah yang dialami seorang gamer (pemain game) di China. Seorang gamer di kota Shanghai, China yang bernama Wu Tai berusia 24 tahun meninggal setelah bermain game World of Warcraft selama 19 jam berturut-turut tanpa istirahat di sebuah kafe internet.

Rekaman kamera CCTV menunjukkan Wu Tai bermain game di komputer sebelum berulang kali mengalami batuk keras dan kemudian jatuh dari kursinya.

Wu Tai mengunjungi kafe internet di Shanghai untuk bermain World of Warcraft, sebuah role playing fantasy game bersama para pemain game lainnya. Rekaman CCTV menunjukkan gamer lainnya kaget  melihat  Wu rubuh dan kemudian dibawa oleh paramedis.

Hsin Lo, teman bermain game Wu Tai mengatakan ia menelepon ambulan setelah melihat Wu terlihat pucat dan sakit. Ia mengatakan bahwa tiba-tiba ia mendengar Wu Tai mengerang dan ketika ia berbalik untuk melihat apa yang terjadi, Wu Tai terlihat sangat pucat dan tampak tidak nyaman.

Wu Tai menyeka mulutnya dengan sapu tangan yang ada darah di atasnya. Ketika paramedis tiba mereka berusaha menyadarkan Wu Tai, namun Wu sudah meninggal.

Seorang juru bicara polisi mengatakan bahwa autopsi akan menentukan penyebab kematian. Namun bisa diperkirakan bahwa bermain game terus-menerus tanpa beristirahat memiliki kontribusi terhadap kematian Wu Tai.

Sumber: The Telegraph

Sumber Gambar: Daily Mail