Kisha Umbrella, Payung Pintar Anti Hilang

rsz_kisha-smart-umbrella-16539

Seberapa penting bagi Anda sebuah payung? Di negara-negara yang memiliki empat musim, payung mungkin sesuatu yang penting. Namun bukan berarti di negara yang hanya dua musim payung kurang berarti. Sering manusia memerlukan payung, baik di kala hujan maupun di saat terik matahari. Intinya payung mungkin merupakan alat yang cukup penting bagi sebagian orang.

Kehilangan payung ternyata juga bukan perkara yang sepele. Sepanjang hidup, manusia yang cukup konservatif dalam menggunakan payung (jarang atau sesekali menggunakan payung) kehilangan sebanyak 12.547 payung. Hal ini tentu sebuah pemborosan karena harga payung bisa jadi tidak semurah permen. Dengan adanya Kisha Umbrella kehilangan payung ini mungkin bisa ditekan.

Meskipun cukup besar dan berbentuk aneh, payung berada dalam daftar teratas hal-hal yang paling mudah untuk hilang dalam hidup mengalahkan jam tangan, kacamata hitam, dan cinta seorang wanita yang baik. Entah bagaimana, barang yang berguna melawan kekuatan jahat hujan dan hujan es ini tampaknya selalu mencari celah kecil di antara kursi bioskop, di bawah kursi kereta, atau di sudut tertutup di kafe di mana membuat mereka mudah untuk dilupakan.

Nah, jika payung kesayangan Anda hilang, tentu saja di saat hujan Anda kehujanan. Demikian juga bila di saat panas matahari menyengat. Untungnya kini sudah ada payung pintar anti hilang yang disebut dengan Kisha Umbrella.

Anda perlu berterima kasih kepada Kisha Umbrella. Kisha Umbrella adalah payung pintar pertama payung di dunia. Kisha Umbrella tidak hanya membuat kepala Anda tetap tegak di kala hujan, tetapi juga menyediakan cara yang pintar ketika Anda meninggalkannya di bar favorit Anda atau rumah teman.

Berkat Bluetooth terintegrasi dengan ponsel, yang harus Anda lakukan adalah berada sekitar 30 meter jauhnya dari payung terpercaya Anda dan suara alarm telepon akan keluar sebelum menampilkan peta keberadaan payung tersebut. Namun satu hal yang perlu diingat payung harus berada dalam keadaan menyala, bukan hanya selama enam menit sebelum Anda meninggalkannya. Kisha Umbrella ini dijual seharga 50 pound jadi mungkin tidak terlalu mahal.

Sumber: The Telegraph

Sumber Foto: dudeiwantthat.com