Memotret Setahun Kerja Rudiantara

267ab89a-011d-4c7f-a712-a750bedd6f35_169

Hampir setahun sudah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menjabat. Di awal masa jabatannya, hal pertama yang disoroti sang menteri adalah soal lambatnya konektivitas Internet di tanah air. Sesaat setelah dilantik, dia berjanji akan membenahi semua masalah Internet di Indonesia. Salah satunya soal kecepatan dan jangkauan.

“Banyak yang mendesak, bandwidth. Yang kalian komplain kan masalah bandwidth. Lemot banget,” kata Rudiantara, saat ditemui CNN Indonesia di Istana Negara, 27 Oktober 2014.

Kini, setahun setelah menjabat, timbul pertanyaan: sudah maksimalkah seluruh langkah atau program yang digelar oleh Chief RA? Apa lagi yang bakal dilakukan ke depannya?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, CNN Indonesia Fokus akan menghadirkan langsung Rudiantara ke ruang redaksi untuk menjawab semua pertanyaan. Termasuk dua pengamat dunia telekomunikasi dan IT, yaitu Direktur Eksekutif ICT Watch Indonesia Donny Budi Utoyo dan Heru Sutadi, Direktur Eksekutif Indonesia ICT Institute.

Pembaca CNN Indonesia juga bisa menyampaikan pertanyaan kepada Menteri Rudiantara dan narasumber kami. Pertanyaan terpilih akan disampaikan kepada narasumber pada segmen Tanya-Jawab dalam acara bincang-bincang ini. Acara ini disiarkan secara live streaming pada Jumat (25/9) pukul 09.30 – 10.30 WIB.

Sumber: CNN Indonesia

Sumber Foto: CNN Indonesia