Seberapa Sering Pengguna Mengecek Smartphone dalam Sehari?

130320105648-smartphone-bed-story-top

Seberapa sering Anda memeriksa ponsel Anda?

Perusahaan jasa akuntansi Deloitte menemukan bahwa di antara pengguna ponsel, orang Inggris secara kumulatif memeriksa ponsel mereka sebanyak 1,1 miliar kali sehari dan 400 miliar kali dalam setahun.

Untuk per individu, ada yang mengecek smartphone mereka sebanyak lebih dari 27 kali dalam sehari dan sebanyak 36% mengecek smartphone mereka sebanyak 25 kali dalam sehari.

Tempat yang paling populer untuk orang Inggris memeriksa smartphone mereka adalah angkutan umum. Namun, sepertiga orang mengaku melakukannya ketika makan di luar, di sebuah restoran dan seperlima dari mereka yang berusia 18-24 tahun mengatakan mereka memeriksa ponsel ketika menyeberang jalan.

Kepala teknologi, media dan penelitian telekomunikasi Deloitte, Paul Lee mengatakan bahwa smartphone modern berbasis touchscreen baru berusia kurang dari satu dekade, tetapi lebih terjalin dengan kehidupan kita dari model sebelumnya.

Perbaikan teknologi secara terus-menerus memungkinkan pengguna untuk mendelegasikan lebih dan lebih banyak tugas kepada smartphone, mulai dari memesan taksi, browsing katalog dan membayar makanan.

Frekuensi konsumen memeriksa smartphone mereka bisa dibilang menjadikannya salah satu perangkat dengan nilai terbaik yang tersedia. Tidak mengherankan, remaja dan dewasa muda jauh lebih mungkin untuk memeriksa ponsel mereka. Rata-rata adalah 52 kali sehari untuk mereka yang berusia 18-24 tahun dibandingkan dengan 12 kali sehari bagi mereka yang berusia lebih dari 55 tahun.

Laporan itu muncul setelah Deloitte mengatakan satu dari empat orang Inggris hampir tidak pernah menggunakan smartphone mereka untuk membuat panggilan telepon. Panggilan seluler tradisional telah menurun karena meningkatnya penggunaan aplikasi perpesanan.

Sumber: The Telegraph

Sumber Foto: CNN