1 dari 5 Orang Amerika Online Terus-menerus

Free-Online-Psychic-Reading-Chat_Free-Online-Psychic-Reading

Jika Anda merasa selalu online setiap saat, Anda tidak sendiri dan mungkin ini pertanda baik. Dalam penelitian terbaru, seperlima dari semua orang Amerika dilaporkan berada di internet hampir terus-menerus dengan orang dewasa muda menjadi bagian terbesar dari kategori tersebut.

Mayoritas orang Amerika, yaitu 73 persen mengindikasikan bahwa mereka online setiap hari. Survei ini dilakukan oleh Pew Research Center yang mengumpulkan data dari pengguna internet antara bulan Juni dan Juli 2015 dan menegaskan bahwa orang Amerika online terus-menerus.

Dari survei tersebut juga diketahui bahwa anak muda merupakan kelompok yang paling terhubung. Studi ini menemukan bahwa 36 persen orang berusia antara 18 sampai 29 tahun online hampir terus-menerus dan 50 persen online beberapa kali per hari. Remaja dan dewasa juga memiliki kebiasaan berinternet yang sama, dengan 24 persen dari remaja melaporkan penggunaan hampir terus-menerus, demikian juga orang dewasa.

Remaja lebih mungkin untuk online setiap hari, yaitu 92 persen, sementara hanya 73 persen dari orang dewasa menunjukkan hal ini. Hanya enam persen orang berusia 65 atau lebih tua dilaporkan online hampir terus-menerus, sedangkan hampir seperempat online beberapa kali sehari.

Banyak dari mereka yang online  dihubungkan oleh perangkat mobile, seperti smartphone dan tablet yang sekarang digunakan oleh tiga perempat dari orang Amerika. Lebih dari seperempat dari pengguna ponsel online hampir terus-menerus, tepatnya 27 persen, sedangkan 87 persen dari mereka melaporkan penggunaan sehari-hari.

Mereka yang tidak memiliki akses ke internet pada perangkat mobile sebanyak 65 persen yang disurvei online setiap hari, dan 8 persen mengatakan mereka online hampir terus-menerus. Hanya 13 persen orang dewasa yang melaporkan bahwa mereka tidak menggunakan internet sama sekali.

Kelompok demografis tertentu juga melaporkan penggunaan internet yang sering, termasuk orang dewasa berpendidikan tinggi, orang dewasa di rumah tangga berpendapatan tinggi, dan penduduk perkotaan.

Sumber: Pew Research via Daily Mail

Sumber Foto: CNN