Orang Amerika Paling Sering Menonton Televisi

watching-tv-movie-hearing-loss-640x360

Penelitian terbaru menunjukkan orang Amerika Serikat rata-rata menonton hampir lima jam televisi sehari, satu jam lebih banyak dari rata-rata orang di negara ekonomi besar dunia lainnya.

Laporan 2015’s International Communications Market, sebuah survei tahunan yang dikeluarkan oleh regulator telekomunikasi Inggris Ofcom mengatakan bahwa orang Amerika rata-rata menonton selama 282 menit dari siaran televisi sehari – atau empat jam dan 42 menit. Sebagai perbandingan, orang Inggris, rata-rata menonton televisi selama tiga jam dan 40 menit.

Namun, angka ini hanya mencakup menonton televisi langsung dan program yang telah direkam, tidak termasuk catch-up television atau recorded media di mana menurut Ofcom orang Inggris berada di posisi pertama.

Penelitian Ofcom juga menunjukkan Inggris mengalami penurunan terbesar dalam menonton televisi, yaitu sebesar 4,9 persen. Namun Inggris menurut Ofcom tampaknya menjadi negara paling berteknologi canggih dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya.

Sebesar 81 persen dari orang Inggris  menggunakan layanan online untuk menonton televisi atau film, seperti Netflix atau BBC iPlayer pada bulan lalu, sementara sebanyak 16 persen telah menyaksikan catch-up TV pada tablet. Di kedua kategori ini Inggris berada di depan dibandingkan dengan negara lain dalam kelompok ekonomi terbesar di dunia. Sebanyak 42 persen dari rumah tangga di Inggris memiliki televisi yang terhubung ke internet, lebih dari negara manapun kecuali Spanyol.

Sebagai perbandingan, menonton siaran televisi di AS per hari menurun sebesar 3,8 persen tahun lalu, dan Prancis turun 2,2 persen. Dari 15 negara yang disurvei, Swedia, Cina, Korea, Belanda dan Australia lebih sedikit menonton televisi dibandingkan dengan Inggris.

Sumber: The Telegraph

Sumber Foto: everydayhearing.com