Foto Pribadi Emma Watson dan Amanda Seyfried Dicuri Hacker

Foto bikini pribadi Emma Watson telah dicuri dan diposting online bersama foto tanpa busananya. Hacker juga mengklaim bahwa ia juga telah mencuri foto Amanda Seyfried. Foto pribadi aktris yang terkenal melalui film Harry Potter selagi melakukan fitting baju renang bocor ke web Selasa minggu lalu setelah komputernya di-hack. Foto sedang melakukan fitting tersebut diposting bersamaan dengan foto seorang perempuan tak dikenal yang sedang berada di kamar mandi dengan wajah tidak jelas, meskipun Emma Watson membantah foto-foto tersebut.

Emma Watson kemudian mengumumkan bahwa ia telah membawa pengacara untuk menangani masalah tersebut. Watson terpaksa memberikan pernyataan setelah munculnya posting online yang mengklaim gambar tanpa busana dirinya telah dipasang di papan pesan anonim serta bagian terenkripsi dari internet.

Seorang perwakilan Emma Watson mengonfirmasi bahwa beberapa foto dirinya telah dicuri. Foto yang dicuri tersebut adalah foto saat Emma Watson melakukan fittin pakaian dua tahun lalu. Namun juru bicara tersebut menegaskan tidak ada foto tanpa busana Emma Watson yang dicuri. Sementara itu Amanda Seyfried belum memberikan komentar terhadap foto pribadinya yang diretas.

Namun hari Rabu sore minggu lalu pengacaranya menuntut situs lain yang kembali memposting foto-foto yang diretas untuk menghapus foto-foto tersebut. Foto tersebut diambil secara ilegal dan dibagi tanpa persetujuan Amanda Seyfried.

Pencurian terhadap foto atau video selebritis bukan hal yang baru. Beberapa selebritis pernah mengalami pencurian yang dilakukan oleh hacker. Kebanyakan foto tersebut merupakan foto pribadi yang tentu saja sangat menarik bagi publik. Namun tetap saja, pencurian yang dilakukan oleh hacker tersebut melanggar hukum dan bisa dituntut membayar denda atau masuk penjara.

Sumber: Daily Mail