Orang Inggris Paling Banyak Pengeluaran Belanja Online

Sebuah survei global terbaru menunjukkan bahwa pembeli online di Inggris menghabiskan lebih banyak uang per rumah tangga daripada konsumen di negara lain. Menurut UK Cards Association, rumah tangga di Inggris menghabiskan uang sebesar 5.900 dollar AS dengan menggunakan kartu pembayaran secara online pada tahun 2015. Jumlah tersebut lebih tinggi dari Norwegia 5.400 dollar Amerika Serikat 4.500 dollar AS, dan Australia 4.000 dollar AS.

Angka baru yang dipublikasi oleh UK Cards Association tersebut menunjukkan bahwa 154 miliar  pound dihabiskan di internet dengan menggunakan kartu pada tahun 2016, naik 25% dalam dua tahun.

Hiburan seperti tiket bioskop dan konser, pesanan take away dan unduhan musik, menyumbang satu dari empat pembelian kartu online di Inggris. Sekitar 67% belanja tiket konser dan 61% pengeluaran bioskop, teater dan tari dilakukan secara online..

Popularitas pembaharuan kontrak seperti asuransi online dan pembayaran ke rekening bank melalui internet atau biasa disebut layanan keuangan mencatat aktivitas online yang cukup banyak. Lebih dari seperempat (27%) dari yang dihabiskan online ada di layanan keuangan.

Namun, upaya pengecer online untuk populer sejauh ini gagal dibandingkan dengan penggunaan kartu di toko-toko dan supermarket. Sekitar 41% pembelian dengan kartu di toko fisiki merupakan makanan dan minuman, dibandingkan dengan hanya 7% melalui internet.

Sumber: BBC