Meghan Markle Paling Banyak Dicari di Inggris

“Meghan Markle” menjadi nama orang yang paling dicari untuk tahun kedua berjalan di layanan pencarian Google di Inggris. Namun, Duchess of Sussex berada di urutan kedua untuk pemenang keseluruhan istilah yang paling sering ditanyakan, yaitu setelah “World Cup” di tahun 2018. Sementara “Royal wedding” san “royal baby” memuncaki tren berita kegiatan teratas di tahun 2018.

The Duchess mengumumkan kehamilan pertamanya pada bulan Oktober saat tur dengan Pangeran Harry di Australia. Tahun 2018 ini, ada dua pernikahan kerajaan, yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle di bulan Mei dan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada bulan Oktober, yang mungkin telah ditambahkan ke angka keseluruhan.

“Roxanne Pallett” mantan aktor Emmerdale yang membuat kontroversi di Celebrity Big Brother setelah menuduh teman serumahnya, Ryan Thomas memukulnya, berada di urutan kedua dalam selebritas yang paling banyak dicari. Pallett akhirnya berhenti dari acara radionya di Minster FM yang berbasis di York akibat insiden tersebut menyebut dirinya sebagai gadis paling dibenci di Inggris.

Selebriti yang berjuang dengan penyalahgunaan obat mengambil tempat ketiga dan keempat. Demi Lovato  dan Ant McPartlin kini sedang berjuang dalam rehabilitasi dan pemulihan. McPartlin mengambil cuti dari perannya di TV, termasuk I’m a Celebrity ITV yang merupakan acara TV paling ngetren, setelah menabrakan mobilnya saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Sumber: BBC

Sumber Foto: The Guardian