Bintang Bandersnatch, Will Poulter Berhenti Berkicau di Twitter

Aktor Bandersnatch Will Poulter telah memutuskan untuk berhenti berkicau di Twitter setelah munculnya banyak tanggapan atas perannya dalam episode Black Mirror. Will, yang tampil sebagai Colin Ritman dalam drama Netflix , choose your own adventure mengatakan bahwa ia perlu mengubah hubungannya dengan media sosial.

Banyak orang mengomentari Bandersnatch menyebut penampilan Will jelek di drama tersebut. Will mengatakan bahwa mengingat pengalamannya baru-baru ini, ia memilih untuk mundur dari Twitter. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengomentari acara tersebut dan tanggapan mereka terhadap drama yang dimainkannya.

Drama Bandersnatch merupakan adaptasi yang gelap dan sulit dari sebuah buku ke dalam permainan video oleh sekelompok pengembang perangkat lunak dan memiliki beberapa akhir yang berbeda. Dalam drama tersebut Will berperan sebagai pembuat game  dan dia men-tweet untuk mengatakan dia bahwa gugup tentang rilis episode tersebut. Komentar tentang penampilannya diposting setelah Bandersnatch keluar pada 28 Desember 2018.

Will mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Twitter kurang dari seminggu setelah rilis drama tersebut. Will menambahkan bahwa dia sesekali akan melakukan tweet untuk beberapa organisasi anti-intimidasi. Ia berharap perubahan ini untuk mengurangi ekspresi pribadi dan meningkatkan fokus pada masalah-masalah yang penting yang akan menghasilkan hasil yang lebih baik untuk semua orang.

Sumber: BBC

Sumber Foto: Twitter