Kuis #TupatHore 2019 Ada di Lenong Digital Ramadhan

Marhaban Ya Ramadan!! Selamat datang bulan penuh rahmat, bulan Ramadan.

Ramadhan tahun ini kuis #tupathore bisa diikuti pada tayangan video #WarungDamai Lenong Digital Rakyat (LDR) setiap waktu sahur. Setiap video mengandung topik yang menjadi pertanyaan. Silakan tonton videonya, jawab kuisnya, pilih tupatnya, dan menangkan hadiahnya.


Cara ikutan kuis #tupathore kali ini:

  1. Wajib follow akun IG @internetsehat.ID
  2. Jawablah kuis #tupathore setiap waktu sahur, melalui komentar di Instagam atau apabila tersedia juga kuis pada IG Story internetsehat.ID, maka jawaban harus dilakukan di IG Story kuis #tupathore.
  3. Kamu cuma perlu menjawab sekali saja pada kolom komentar mulai dari saat video ditayangkan hingga sampai adzan maghrib berkumandang di hari tersebut. Pas Adzan maghrib, kuis ditutup.
  4. Saat menjawab kuis kamu mesti mention 2 orang temanmu ya, biar bisa berkesempatan dapat hadiah juga.
  5. Selama mengikuti kuis #tupathore #warungdamai, Akun Instagramnya jangan dikunci ya (lock)!
  6. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan malam hari di IG Internetsehat.ID (dengan 1 kali mention ke akun IG pemenang).
  7. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  8. Pemenang harian diwajibkan memposting POSTER KEMENANGAN yang kami sediakan. Silakan download posternya dan posting di Instagram Anda dengan mention IG @internetsehat.ID.
  9. Dalam 2×24 jam, pemenang harus melakukan konfirmasi kemenangan (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore[at]ictwatch.id dengan memberikan data diri (nama lengkap, akun IG, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku.
  10. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya. Lihat ketupat yang masih tersedia di s.id/tupathore2019). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  11. Pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan pada seminggu setelah hari raya Iedul Fitri. Pengumuman akan disampaikan melalui Instagram Internetsehat.ID dan halaman web ini. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 2 minggu sesudah pengumuman tersebut.

NB:

  • Pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar pada topik yang dibahas di video LDR.
  • Penentuan pemenang dari peserta yang menjawab dengan benar dilakukan dengan menggunakan tools random.org
  • Khusus hadiah gadget (smartphone, speaker, headset, powerbank), hadiah bisa saja berbeda merek/tipe tetapi dgn harga yg sama.

Ini isi #tupathore: Wow ada 30 (tiga puluh) hadiah:

  • 2 Smartphone
  • 1 Speaker Bluetooth
  • 3 Headset Bluetooth
  • 4 Powerbank
  • 5 Kaos
  • 5 Tote Bag
  • 10 Kartu Uang Elektronik

30 (tiga puluh) hadiah yang tersimpan di dalam “ketupat berhadiah” bisa Anda pilih. Ada di tupat nomor berapa hadiah incaran Anda? Ya, silakan pilih dan semoga beruntung!

tupat-tersedia Tupat yang tersedia.tupat-terpilih Tupat sudah dipilih.

 

[Tim Internet Sehat]