Selena Gomez: Instagram Membuat Depresi

Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya telah menghapus Instagram dari ponselnya karena membuatnya merasa tertekan (depresi). Selena yang berbicara sebelum rilis film barunya mengatakan media sosial secara negatif mempengaruhi kepercayaan dirinya.

Aktris berusia 26 tahun itu mengatakan kepada Kelly Ripa dan Ryan Seacrest bahwa Instagram membuatnya merasa tidak baik melihat diri saya sendiri dan melihat tubuhnya secara berbeda Ia juga menambahkan bahwa meskipun memiliki lebih dari 152 juta pengikut Instagram, ia tidak terlalu terlalu aktif di sana.

Komentar Selena Gomez tersebut muncul setelah dia mengatakan kepada audiens di Festival Film Cannes bulan lalu bahwa dia takut bagaimana media sosial dapat memengaruhi anak muda. Selena mengatakan pada acara itu bahwa dia khawatir dengan berapa banyak orang yang menghabiskan hidup mereka secara online.

Selena telah sering berbicara tentang bagaimana dia harus menghapus Instagram dari teleponnya setelah menerima pelecehan dari troll atau kewalahan oleh komentar dari penggemar. Dia mengatakan kembali ke Instagram pada tahun 2017 dan terobsesi dengan komentar negatif, yang mempermainkan rasa tidak amannya.

Meskipun pernah menjadi orang yang paling diikuti di dunia di Instagram (Cristiano Ronaldo mengambil alih tahun lalu), komentar yang dia terima membuatnya istirahat panjang. Dia bahkan mengatakan kepada Vogue bahwa dia tidak lagi memiliki kata sandi untuk akunnya sendiri asistennya yang bertanggung jawab atas itu, dan memposting semua fotonya.

Sumber: BBC

Sumber Foto: Huff Post