Instagram Minta Maaf Setelah Sensor Penjual Ikan London

Instagram mengatakan video tampilan toko yang dipasang oleh seorang penjual ikan yang berbasis di London secara tidak sengaja ditandai berisi materi yang ofensif. Rex Goldsmith mengatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan yang kedua kalinya dalam dua minggu di mana salah satu posnya disamarkan dengan pesan peringatan ditempatkan di atasnya.

Dia bertanya-tanya apakah itu dilaporkan ofensif oleh seseorang yang vegan. Instagram mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa konten Rex Goldsmith telah ditandai secara keliru. Menurut Instagram, konten tersebut ditandai sebagai sensitif karena kesalahan dan sekarang telah dipulihkan. Instagram meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Menurut Rex Goldsmith, ia benar-benar memahami penyensoran tetapi ketika berpikir bahwa Instagram dimiliki oleh Facebook dan jika dilihat beberapa video di Facebook, mereka menjijikkan, ada yang kasar, beberapa memiliki bahasa yang kotor, ia merasa agak aneh bila mereka dapat berpikir bahwa sedikit fillet ikan cod adalah ofensif.

Goldsmith, yang memiliki 2.600 pengikut di Instagram, mengatakan dia tidak mengetahui hal itu terjadi pada penjual ikan lain, tetapi dia telah mendengar bahwa beberapa tukang daging telah mengalami penyensoran serupa.

Sumber: BBC

Sumber Foto: Instagram