Gabung Instagram, Halaman Jennifer Aniston Crash

Halaman Instagram Jennifer Aniston yang baru dibuat mengalami crash beberapa jam setelah bintang tersebut mendaftar di platform tersebut. Mantan aktor Friends, salah satu ikon media sosial paling terkenal, secara resmi memulai debutnya di Instagram pada hari Selasa yang lalu dan menyebabkan platform tersebut crash karena penggemar berbondong-bondong mengikuti akunnya.

Dalam satu jam, halaman Aniston telah menarik lebih dari 116.000 pengikut dan pos pertamanya mengumpulkan ratusan ribu LIKE sebelum mengalami crash.

Pengguna Instagram mengerumuni akun Jennifer Aniston untuk mendapatkan postingan selfie yang menampilkan pemeran utama Friends. Berpose bersama mantan rekan mainnya, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer, dengan menulikan caption

“And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM.”

Aktor berusia 50 tahun itu berusia 25 tahun ketika dia berperan sebagai Rachel Green di sitkom hit, yang berjalan selama 10 musim dan merayakan ulang tahun ke 25 tahun ini. Bulan ini, Aniston menolak kemungkinan film Friends.

Sumber: The Guardian