Twitter Tempatkan Opsi Limit Replies Saat Posting Tweet

Direktur manajemen produk Twitter, Suzanne Xie saat berbicara di CES di Las Vegas, mengatakan bahwa Twitter meluncurkan beberapa perubahan baru yang datang ke platform tahun ini dengan fokus khusus pada percakapan.

Xie mengatakan Twitter menambahkan pengaturan baru untuk peserta percakapan tepat di layar penulisan. Tools ini memiliki empat opsi, yaitu Global, Group, Panel, dan Statement. Opsi Global memungkinkan siapa pun membalas, opsi Grup adalah untuk orang yang diikuti dan di-mention, opsi Panel adalah untuk orang yang disebutkan secara spesifik dalam tweet, dan Statement hanya memungkinkan pengguna untuk mengirim tweet dan tidak menerima balasan. 

Xie mengatakan bahwa Twitter sedang dalam proses melakukan penelitian pada fitur tersebut dan bahwa fitur ini tidak akan menjadi bagian dari eksperimen yang akan dijalankan pada kuartal pertama. Paling cepat fitur ini baru akan diuncurkan fitur secara global pada akhir tahun ini.

Fitur lain yang datang adalah tampilan percakapan tertentu, termasuk threading. Tujuannya adalah untuk menempatkan semua percakapan di satu layar.

Sumber: The Verge