#tupathore 2020 #dirumahaja

Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah Ramadhan netizen yang budiman. Seperti biasa setiap bulan suci ini kita tetap hadirkan kuis #tupathore. 

Meskipun kita sedang alami pandemi covid-19 dan mengikuti anjuran pemerintah untuk #dirumahaja, #jagajarak, #tidakmudik, #gotongroyong, mari tetap menjalani ibadah dengan damai.

Kuis #tupathore hadir di instagram @internetsehat.ID setiap waktu sahur. Kamu bisa memantau pertanyaannya pada IG Story. 

Cara ikutan kuis #tupathore 2020 kali ini:

  1. Wajib follow akun IG @internetsehat.ID
  2. Jawablah kuis#tupathore yang ditayangkan setiap waktu sahur di IG story @internetsehat.id
  3. Kamu cuma perlu menjawab sekali saja mulai dari saat pertanyaan ditayangkan hingga sampai adzan maghrib berkumandang di hari tersebut. Pas Adzan maghrib, kuis ditutup.
  4. Setelah menjawab kuis, kamu mesti REPOST ke IG storymu dan mention 3 orang temanmu ya, biar bisa berkesempatan dapat hadiah juga.
  5. Selama mengikuti kuis #tupathore, Akun Instagramnya jangan dikunci ya (lock)!
  6. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan malam hari di IG story Internetsehat.ID (dengan 1 kali mention ke akun IG pemenang).
  7. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  8. Pemenang harian wajib merepost PENGUMUMAN PEMENANG yang mention akun IG-nya.
  9. Dalam 2×24 jam, pemenang harus melakukan konfirmasi kemenangan (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore[at]ictwatch.id dengan memberikan data diri (nama lengkap, akun IG, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku.
  10. Kami tidak akan menyebarkan identitas pribadi (KTP/SIM/Kartupelajar) pemenang kepada pihak manapun karena hanya untuk verifikasi keaslian pemenang.
  11. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya. Lihat ketupat yang masih tersedia di s.id/tupathore2020). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  12. Pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan pada seminggu setelah hari raya Idul Fitri. Pengumuman akan disampaikan melalui Instagram Internetsehat.ID dan website internetsehat.id. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 3 minggu sesudah pengumuman tersebut.

Catet:

  • Pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar padatopik literasi digital.
  • Penentuan pemenang dari peserta yang menjawab dengan benar dilakukan dengan menggunakan tools random.org
  • Khusus hadiah gadget (smartphone, speaker, headset, powerbank), hadiah bisa saja berbeda merek/tipe/warna tetapi dengan harga yang sama.

Ini isi #tupathore 2020:

  1. 1 buah Fitbit Inspire Fitness Trackers
  2. 2 buah Xiaomi Mi Bluetooth speaker
  3. 3 Xiaomi Redmi airdots bluetooth headset
  4. 4 powerbank Xiaomi MI 2C 20000mAh total:
  5. 3 totebag privacy.id
  6. 3 kaos privacy.id
  7. 4 tumbler privacy.id
  8. 10 e-voucher @50.000 Gopay/Ovo

Ada di tupat nomor berapa hadiah incaran Anda? Berikut ketupat yang sudah dipilih oleh pemenang harian:

 

UNBOXING #TUPATHORE2020

About support 2 Articles
For emergency support please contact support@ictwatch.id anytime or whatsapp chat +62-811-81-WATCH (92824) during office hours.