Literasi Digital

Sharon Stone Diblokir Aplikasi Kencan Bumble

Aktris Sharon Stone mengatakan bahwa dirinya telah diblokir dari aplikasi kencan Bumble. Bumble kemudian mengatakan ada beberapa laporan tentang profil palsu dari aktris yang berusia berusia 62 tahun tersebut diposting di Twitter.

Bumble mengatakan mereka sekarang telah membuka blokir akun Stone. Sharon Stone mulai terkenal pada 1980-an dan 1990-an, muncul dalam film-film terkenal seperti Total Recall, The Mighty dan Casino.

Sebuah adegan dalam film Basic Instinct tahun 1992 menjadi terkenal ketika dia tidak menyilangkan kakinya selama interogasi polisi. Dia mengenakan rok pendek dan tanpa pakaian dalam.

Aktris ini telah menikah dua kali – pertama dengan produser Michael Greenburg dan kemudian jurnalis Phil Bronstein, yang bercerai pada 2004. Stone telah berbicara secara terbuka di masa lalu tentang kencan.

Pada 2014 dia bilang dia bersedia  untuk berkencan. Pada Late Late Show tahun lalu dia memberi tahu pembawa acara James Corden dan sesama tamu Elton John apa yang dia cari dalam diri seorang pria.

Bumble adalah aplikasi kencan yang menghubungkan pengguna yang mencari romansa, persahabatan, atau apa pun di antaranya. Pengguna dapat memfilter siapa yang ingin mereka temui berdasarkan jenis kelamin, rentang usia dan jarak yang ingin mereka tempuh. Jika dua pengguna saling menyukai, cocok, dan dapat mulai berkomunikasi.

Bumble berbeda dengan aplikasi kencan lain karena wanita harus memulai kontak dengan mengirim pesan pertama. Pendiri dan CEO Whitney Wolfe Herd mengatakan setelah gerakan #MeToo dan #TimesUp ia ingin memberdayakan wanita di dunia kencan dengan memberi mereka kesempatan untuk melakukan langkah pertama.

Sumber: BBC

Sumber Foto: NM News

Similar Posts