Snapchat Spotlight Janjikan 1 Juta Dollar Sehari untuk Video Viral

Snapchat Spotlight Janjikan 1 Juta Dollar Sehari untuk Video Viral

Internet Sehat : Aplikasi perpesanan Snapchat menawarkan uang kepada penggunanya sebesar 1 juta dollar AS per hari agar bisa bersaing dengan TikTok di video viral. Fitur baru Snapchat, yaitu Spotlight akan menggunakan algoritma untuk merekomendasikan postingan paling menarik untuk ditonton berdasarkan minat pengguna.

Snapchat mengatakan fitur tersebut akan menyertakan orang-orang dengan akun pribadi serta bintang terbesarnya. Pembayaran 1 juta dollar per hari akan berjalan hingga setidaknya akhir tahun 2020. Tetapi jika berhasil, program ini berpotensi berlanjut hingga 2021.

Video harus dimasukkan ke skema agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan. Seberapa banyak video menghasilkan uang bagi pemiliknya bergantung pada rumus yang rumit, tetapi tetap menyertakan jumlah penayangan video tersebut.

Namun, Snapchat belum mengatakan seberapa banyak orang yang akan memperoleh 1 juta dollar sehari atau berapa penghasilan individu maksimum yang mungkin didapat. Pengguna yang ikut skema ini harus berusia 16 tahun atau lebih untuk mendapatkan bayaran, dan mematuhi sejumlah aturan seputar hak cipta, sponsor, dan narkoba dan alkohol.

Perusahaan mengatakan akan memoderasi umpan balik untuk pelanggaran dan untuk siapa pun yang mencoba mempermainkan algoritma. Snapchat akan secara aktif memantau penipuan untuk memastikan bahwa hanya memperhitungkan keterlibatan otentik dengan Snaps.

Sumber : BBC

Sumber Foto : Snapchat

Yuk belajar privasi Gratis di Galeri Privasi.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.