Tayangkan Konten Dewasa, Twitch Larang Amazon Prime Video

Tayangkan Konten Dewasa, Twitch Larang Amazon Prime Video

Internet Sehat : Situs live streaming milik Amazon, Twitch telah melarang saluran Amazon Prime Video setelah seorang presenter muncul secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya selama siaran langsung.

Saluran Prime Video resmi berbahasa Spanyol ditangguhkan dari Twitch pada hari Minggu, tanpa alasan publik yang diberikan. Namun, kemungkinan karena segmen di acara bincang-bincang Esto es un Late di mana insiden itu terjadi.

Twitch memiliki aturan ketat seputar ketelanjangan sebagian atau seluruhnya di kamera. Pedoman komunitas Twitch menyebutkan bahwa bagi perempuan wajib menutup dada. Twitch tidak mengizinkan underbust terbuka. Twitch juga tidak mengizinkan konten yang menjurus ke arah seksual seperti fokus kamera pada payudara, bokong, atau daerah panggul.

Situs berita game Kotaku melaporkan bahwa ini adalah pertama kalinya merek milik Amazon dilarang dari Twitch. Tidak jelas berapa lama penangguhan Prime Video Espana akan berlangsung. Twitch secara umum tidak mengumumkan rincian tindakan disipliner, dan larangan dapat bervariasi panjangnya.

Twitch, yang dimulai sebagai situs streaming video game tetapi telah berubah menjadi platform serba guna, telah memiliki beberapa masalah selama bertahun-tahun dengan konten yang menjurus ke arah seksual.

Sumber : BBC

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.