Privasi & Data Pribadi Virus Corona

Covid-19: Glitch Sebabkan Isolasi Mandiri Terlalu Panjang

Internet Sehat : Lebih dari 7.200 orang di Inggris diperintahkan untuk berhenti mengisolasi diri pada tanggal yang salah oleh skema Test and Trace sebagai akibat dari kesalahan perangkat lunak. Departemen Kesehatan Inggris mengatakan sebagian besar dari mereka yang terkena dampak kemudian dihubungi dengan informasi yang benar.

Orang-orang telah diberitahu untuk mengisolasi diri mereka terlalu lama daripada seharusnya sehingga mencegah mereka bergaul dengan orang lain lebih cepat. Kesalahan tersebut mengikuti serangkaian pelanggaran Covid-19 berbasis perangkat lunak lainnya.

Bulan lalu, BBC mengungkapkan bagaimana pengawasan dalam penggunaan perangkat lunak Microsoft Excel menyebabkan hampir 16.000 kasus virus Corona tidak dilaporkan di Inggris. Pada akhir pekan, Sunday Times melaporkan bahwa ambang skor risiko yang digunakan oleh aplikasi NHS Covid-19 untuk memicu peringatan isolasi diri telah diturunkan beberapa minggu kemudian dari yang seharusnya. Dalam kasus itu, petugas masih melakukan pemeriksaan untuk mengidentifikasi akar permasalahan.

Kesalahan terbaru ini melibatkan 7.230 orang. Para pejabat percaya hal tersebut terjadi sebagai hasil dari pembaruan internal ke sistem yang digunakan oleh pelacak kontak manusia yang mengidentifikasi orang-orang yang diyakini baru-baru ini dekat dengan mereka yang didiagnosis dengan virus corona.

Sistem ini digunakan untuk menghitung berapa lama orang asli yang dites positif harus menjauhi orang lain. Sistem tersebut juga melakukan perhitungan isolasi untuk mereka yang dekat dengan mereka yang dihubungi lebih lanhut melalui panggilan telepon, email dan / atau pesan teks.

Sumber : BBC

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.